3 Cara Sederhana Untuk Menemukan Yang Di Butuhkan

jasa pembuat artikel menjadi incaran para pelaku bisnis belakangan ini. Dengan adanya pandemi yang mengharuskan segala hal bersifat konvensional dialihkan menjadi digital. Ada banyak sekali penyesuaian khususnya dalam mengemas dan menyampaikan informasi tentang bisnis kepada pelanggan dan calon pelanggan.

1. Kategorikan Informasi dan Buat Garis Besar Utama

Lihat bisnis Anda dan putuskan bagaimana Anda ingin mengkategorikan informasi Anda. Misalnya saya memiliki: Administrasi, Pemasaran, Keuangan, dll. Sebagai Garis Besar Utama saya dan daripada di bawah kategori yang lebih besar itu, saya membuat subkategori: Sampel saya

Administrasi

Kebijakan & Prosedur
Formulir / Template
Struktur bisnis
klien

Pemasaran

Brosur
Kartu nama
Konten E-zine
Grup Jaringan

Buat tab untuk Master Outline dan gunakan pada folder gantung, gunakan folder manila dengan label untuk subkategori Anda. Pastikan Anda memberi nama semua file, jangan gunakan Miscellaneous sebagai nama file, karena file akan mulai menumpuk kertas dan Anda tidak akan dapat menemukan item dengan mudah dan cepat. Anda dapat menggunakan format yang sama untuk menyimpan file elektronik juga.

2. Buat Sistem File Tickler

Dapatkan dua belas folder manila dan beri label Januari – Desember, maka Anda akan membutuhkan 31 folder vanilla lagi berlabel 1 – 31 untuk hari-hari dalam sebulan dan dua folder tambahan berlabel untuk tahun-tahun mendatang. Saat saya menulis ini tahun 2006, jadi Anda akan membuat folder 2007 dan folder 2008.

Di bulan mana Anda berada saat ini, sertakan folder hari dalam bulan (1-31). Setiap kali Anda memiliki tugas yang direncanakan, janji temu, tenggat waktu proyek, masukkan saja informasi ke dalam folder yang Anda perlukan untuk menyelesaikannya.

Misalnya, Jika saya perlu melengkapi dan mengirimkan artikel ke publikasi yang dibaca audiens target saya pada 15 Desember 2006, maka saya akan memasukkan informasi kontak dan tanggal jatuh tempo dan daftar periksa di folder untuk 15 Desember 2006. Pada Desember .15, semua yang perlu dilakukan ada di file tickler saya. Tinjau file tickler Anda setiap hari.

Bagaimana jika saya berencana untuk menghadiri konferensi pada 17 Mei 2008, daripada saya akan memasukkan semua informasi yang diperlukan ke dalam file 2008 dan mengarsipkan item-item itu sesuai dengan yang saya dapatkan pada bulan dan tahun itu. File Tickler juga harus disinkronkan dengan agenda harian Anda.

3. Bersihkan Sistem Pengarsipan Anda

Jangan biarkan file berisi lebih dari 25 – 30 lembar kertas. Yang terbaik adalah memblokir waktu pada jadwal Anda setiap tiga bulan sekali untuk memeriksa file Anda untuk melihat apakah ada informasi yang dapat dibuang atau dipindai dan disimpan secara elektronik. Tanyakan kepada akuntan dan bankir Anda untuk melihat berapa lama dokumentasi harus disimpan.

Lihat juga www.bankrate.com/brm/news/mtg/20000518h.asp berisi daftar periksa berapa lama Anda harus menyimpan dokumen keuangan. Anda harus menjaga sistem pengarsipan Anda rapi dan mudah untuk mendapatkan informasi yang Anda inginkan saat Anda menginginkannya. Yang terbaik adalah menyimpan file yang paling sering digunakan di dekat Anda di laci meja Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *